Hai Durian Lovers! Kamu lagi cari tempat makan durian di Medan? Tentunya iya, dan itu yang menyebabkan kamu sampai membaca artikel dari Kami ini. Sebelum membaca lebih lanjut, Kami dari Maidanii Durian ucapkan selamt datang di Website Kami ini.

Jalan-jalan ke Medan, janganlah lupa menikmati duriannya. Kota ini terkadang agak mengherankan jika dibandingkan dengan kota-kota lain di nusantara, yaitu selalu kebanjiran si Raja buah yang siapa lagi kalau bukan durian yang musim sepanjang tahun. Oleh sebab itu, kapan pun Durian lovers pergi ke Ibukota Sumatera Utara, jangan lupakan untuk mampir ke tempat jualan durian yang ada di kota tersebut.

Eits, tunggu dulu, jangan pergi makan durian dulu sebelum baca artikel ini sampai habis ya. Karena cari durian yang paling asyik di Medan itu di mana, ya? Jangan khawatir, Durian lovers. Ada banyak tempat-tempat jualan durian di Medan yang buka sepanjang hari dan selalu penuh setiap harinya. Berikut ini adalah lima tempat makan durian yang paling “Mantap krina” di salah satu kota metropolitan di Indonesia raya.

tempat makan durian di medan

Ucok Durian

Namanya juga Ucok yang kepanjangannya “udah cocok” hehehe. Jadi yang banyak yang udah cocok makan durian disini, Selain harganya juga masih bersahabat pelayanannya juga ramah dan kalau gak enak boleh diganti. O o o sedap betul kan?

Di balik tempatnya yang laris, ada kisah yang memotivasi. Beranjak dari kedai ngemper pinggir jalan, dengan kenyakitanan yang kuat, Ucok Durian kini memiliki Istana durian tersendiri yang selalu ramai didatangi pembeli dari seluruh Indonesia. Lokasinya sekarang berada di KH. Wahid Hasyim yang agak kecil, bakal sedikit macet jika lagi rame. Di tempat ini, kualitas dan kepuasan durian lovers dijamin sangat. Seperti yang admin katakan di atas tadi Kalau rasa nggak sesuai keinginan pembeli, durian boleh dibalikkan dan minta diganti dengan yang lain, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kedai Durian Pelawi

Kalau tempat Ucok Durian sudah ramai pengunjung, boleh coba tempat makan durian alternatif, yaitu Durian Pelawi. Jaraknya juga tidak terlalu jauh, hanya sekitar enam menit dengan sepeda bermotor. Seperti halnya Ucok Durian, Toko Durian Pelawi juga membawa kamu berpetualang menikmati nikmatnya buah durian. Pengen bawa pulang? Pelawi juga menyediakan jasa paketan durian jadi bisa langsung beli oleh-oleh di sana. Rasa tidak cocok? Tenang, garansi ganti baru tanpa syarat.

Durian Si Bolang

Ini bukan punyanya Si Bolang bocah si petualang, Durian lovers. Dengan maskot bemo warna kuning yang sedang membawa durian, Si Bolang kini telah menjadi salah satu kedai terbaik buat makan buah berduri tajam tersebut. Jaraknya juga terhitung dekat dengan Ucok Durian, hanya berada beberapa menit saja. Tidak heran kalau tempat ini menjadi pilihan lain ketika Kedai Ucok Durian penuh dan ramai pengunjung.

Cafe Durian Maidanii

Maidanii menyediakan pancake durian medan harga  terjangkau yang bakal membuat kamu nggak perlu khawatir dilarang naik pesawat pulang saat di Bandara Kuala namu. Maklum saja, pihak maskapai biasanya tidak membolehkan membawa makanan dengan bau yang kuat, termasuk durian. Nah, pancake durian di Maidanii sudah dikemas dan dipacking tebal dengan styrofoam dan plastik wrapping sehingga baunya nggak menyerebak ke mana-mana.

Di Pancake durian Maidanii juga memberikan free/gratis icepack untuk menambah durasi ketahanan pancake tersebut selama diperjalanan.

cafe durian maidanii medan

Di cafe durian Maidanii ini, selain menyediakan pancake durian juga menyediakan berbagai macam olahan-olahan durian Medan diataranya durian kupas kemasan, durian goreng, sop durian, jus durian, durian sticky rice, dan lain sebagainya. Jadi berbeda dengan 3 tempat makan durian enak di Medan di atas yang hanya menyediakan durian segar beserta kulit dan bijinya, disini para durian lovers dapat langsung menikmati daging durian lezatnya saja. Menarik bukan?

Ok, durian lovers, demikian artikel kami tentang tempat makan durian di Medan ini semoga membawa manfaat bagi kamu. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Baca juga: 6 Alasan Tinggal di Medan