Cari Daging Durian Ternikmat dan Maknyusss Legit Banget di Medan? Telpon Langsung Maidanii Admin di WA: 0812 6524 4769. Siap Kirim sejagad Nusantara.

Daging durian Medan, Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Kembangan

Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Kembangan

Jika saja Anda datang Ke daerah Medan sangat penting bagi siapa saja bule asing maupun dalam negeri sudah pasti menyediakan detik-detik agar bisa merasakan makan durian yang terbawa mimpi dan lezat khas durian Medan ibu kota Sumatera Utara ini. Medan memang sudah ditetapkan sebagai kota penyedia daging buah durian yang manis legit nan sedikit pahit yang membuktikan panganan ini betul-betul enak dan ngangenin tiap-tiap orang yang sudah merasakannya.

Sekarang, durian Medan ini sudah banyak dipoles menjadi olahan-olahan misal es durian, cendol durian, pancake durian, ice krim, dodol, lempuk serta lain lainnya. Itulah yang menjadikan kami dari Maidanii memperhatikan perihal ini menjadi sebuah peluang, diakibatkan luasnya orang yang hendak membeli durian Medan tetapi susah memesannya.

Daging Durian Frozen Mutu Nomor Satu Asli Medan

Durian Medan ini merupakan durian lokal yang terkenal dengan teksturnya, apalagi dalam varian rasa yang manis dan legit dan juga wangi durian yg kuat tanda durian Medan. Kami disebut juga sebagai distributor durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, efektif, gak pernah lagi membelah durian yg berduri dan membuang kulit, biji dan sampah lainnya. Durian yang Maidanii bikin disebut juga durian murni tidak ada campuran perisa dan pengawet serta zat apapun.

Itulah alasannya kami menyediakan daging durian beku atau beku yang bisa tahan 6 bulan di dalam freezer tak berubah rasa, baru dan lembut durian ini. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami udah mengerjakan tender daging durian legit ini ketika bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga mengerjakan pesanan dari kota ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan memanfaatkan Pesawat Garuda dan Citilink dan pengambilan di terminal cargo udara kota itu dengan minim pemesanan 30 kg.

Bicara tentang harga pasaran Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Kembangan saat ini (tgl artikel ini sangatlah fluktuatif atau bgampang berubah memantau dengan ketersediaan musim durian, itulah sebabnya kepada para customer kami dilarang [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk men-japri admin Maidanii dan menanyakan harga kulakan daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi olahan kami ini adalah seperti berikut:
1. Packaging: Plastik klip
2. Isi: 1 kilogram perbungkus
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Paling sedikit order 30 kilo gram
5. Pengiriman: Port to Port

Tata Cara pembayaran ialah via transfer sebelumnya dan pengiriman kami selesaikan 1 hari dari tanggal pelunasan pembelian. Hari dan waktu operasi kerja Maidanii adalah dari hari Selasa sampai dengan Sabtu mulai waktu 08.00 hingga 17.00 WIB.

Metode Pengiriman Kami menggunakan packingan polifoam, yang menjadikan meat buah berduri ini sanggup bertahan hingga 40 jam selama di cargo pewasat.

Daging durian maknyos yang Maidanii produksi sangat tetap sekali untuk beraneka corak olahan-olahan pangangan durian seperti: ice krim durian, bolu durian, bolu lipat durian, bubur durian, ketan durian, cake, lempok, tempoyak, biskuit dengan citarasa durian & lain berikutnya.
Daging durian ini juga legit dan nikmat dicemil langsung oleh karena memang ianya adalah daging dari buah durian murni dari Sidikalang, Nias, Sipispis, & Tiga Lingga yang merupakan wilayah unggulan kami sebagai penghasil durian pohon rakyat yang manis, legit serta enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas juga bermutu dengan cukup memakai durian segar dan pilihan. Durian yg Maidanii gunakan merupakan durian asal kabupaten Sidikalang, Nias, Pakkat, Sibolga dan Durian tempat lainnya yg selevel.

Daging durian Medan ini dapat dikonsumsi langsung atau dimasak jadi panganan dengan cara durian sebagai dodol durian, es cendol durian, es cream durian, es durian, pancake durian serta lain semisalnya. Dan dengan menggunakan daging durian dengan spesifikasi baik sudah pasti hidangan durian tadi akan menjadi tambah enak & lezat.

Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Kembangan, Durian Sidikalang dan Sibolga

Tidak hanya daging durian enak Maidanii juga menyediakan kue durian Maidanii, durian kupas enak box, durian goreng dan durian mangkok, sampai produk-produk ini selain itu juga dapat menjadi dan menambah keunikan makanan (yang|yg) Kamu jual di gudang jualan Kamu semuanya,
Utk wilayah kota Medan sendiri tidak ada minimal pengambil juga kami menawarkannya dengan harga Rp. 65.000,- per kilo gram dan bisa dibeli di gudang kami di Cafe durian Maidanii Jalan. M Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan dekat simpang Madong Lbs. Dapat juga diorder pada list menu gojek nya Gojek dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Sekiranya ada yg masih pengen diketahui dengan topik Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Kembangan ini atau Andai Saja berkeinginan melakukan order dan pemesanan silahkan menghubungi CV Maidanii di salah satu dari beberapa nomor di bawah ini, tapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami meminta untuk tak menelpon lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Blackberry: D21BFC2B
Wa: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya